Translate

Rabu, 01 April 2015

Review Headset Razer Kraken

Headset Kraken.
Nikmat Bermain Game Online
Headset kraken adalah produk Razer yang lumayan populer bagi para gamer di tahun 2014.Headset ini populer meskipun memiliki desain yang lumayan biasa namun mempunyai kualitas suara yang bagus untuk headset yang berada dikelasnya,Headset ini memiliki price yang cukup murah untuk brand yang sudah terkenal yaitu Rp.980.000(tergantung type).Salah satu kelebihan yang diberikan oleh kraken untuk para pecinta game adalah bobotnya yang terhitung cukup ringan dengan suara yang detail dan mampu menahan suara dari luar(Telinga tertutup dengan rapih) serta memiliki bass yang kuat namun mungkin bisa jadi kelemahan karena bagi beberapa orang bassnya terlalu keras dan dibagian ikat kepalanya dan telinga dibuat sedemikian rupa demi kenyamanan para gamers karena sangat bisa disesuaikan dengan posisi telinga anda serta tidak membuat sakit kepala/telinga karena busanya yang empuk.

Namun kekurangan dari headset ini adalah meskipun memiliki suara yang detail/teliti namun kurangnya fitur all surround dan headset ini juga tidak terlalu cocok digunakan untuk mendengar musik namun memang headset ini dikhususkan untuk game bukan untuk musik dan juga tidak ada in-line volume control.


TECH SPECS
Headphones
Frequency Response: 20 – 20,000 Hz
Impedance: 32 Ω at 1kHz
Sensitivity (@1kHz, 1V/Pa): 110 ± 4dB at 1 kHz Max
Input Power: 50 mW
Drivers: 40 mm, with Neodymium Magnets
Inner Ear Cup Diameter: 50 mm / 1.97”
Cable Length: 1.3 m / 4.27 ft plus 2m / 6.6 ft splitter adapter
Approximate Weight: 293 g / 0.65 lbs
Connector: Analog 3.5 mm combined jack (headphone and mic)


Microphone
Frequency Response: 100 – 10,000 Hz
Signal-to-Noise Ratio: 52 dB
Sensitivity (@1kHz, 1V/Pa): -40 ± 3dB
Pick-up Pattern: Unidirectional



- See more at: http://www.razerzone.com/gaming-audio/razer-kraken-pro#sthash.YMF32XkD.dpuf


FEATURES


Optimized weight for extended wear
Just like the Razer Electra, the Razer Kraken Pro gaming headset has been field-tested by countless professional gamers and athletes to determine the optimal weight for extended gaming sessions as well as for unparalleled comfort on the go.


Powerful drivers and sound isolation
The Razer Kraken Pro’s large 40mm neodymium magnet drivers are tuned for clear high- and mid-ranges as well as deep bass for powerful lows. A closed ear cup design with plush circumaural padding creates superior sound isolation so you can focus on your game or conversation uninterrupted by outside noise.


Fully retractable microphone
The left ear cup houses a fully retractable microphone boom that pulls out only when you need it, perfect for taking your headset on the go. The Flexible design allows the unidirectional mic to be adjusted to individual needs so it’s always in the best spot whether you are giving strategic commands or making a quick call to your friend.


- See more at: http://www.razerzone.com/gaming-audio/razer-kraken-pro#sthash.YMF32XkD.dpuf

Jadi disini saya menyimpulkan bahwa:

Kelebihan:Headset ini enak dilihat serta nyaman untuk dipakai dengan kualitas suara yang baik.

Kekurangan:Tidak adanya fitur in-line volume control dan juga Surround Sound

Rating:8.5/10(Headset ini memiliki suara yang bagus di kelasnya dan memiliki harga yang relatif murah dengan suara yang baik tersebut namun memiliki beberapa kekurangan fitur-fitur)

Tidak ada komentar: